Sofa Rug (karpet bulu untuk sofa)

This slideshow requires JavaScript.

Kamu Hobby lenyeh lenyehan dirumah? memuaskan hasrat bobo siang di sofa? atau seneng gletakan? :v

pas deh… karpet bulu ini buat yang hobby begitu..

membuat kamu susah untuk bangun dari sofa :v

penasaran kan ??  yo kita review :v

1.Karpet bulu motif “singa”

img-20170302-wa0006

Pertama melihatnya, “Elegan” dan “Mewah” serasa gletakan di istana raja raja arab!

bikin susah bangun dari kemalasan :v

Karpet ini saya banderol :

Rp.270000 => Ukuran 100cm x 150cm*

Rp.400000 => Ukuran 150cm x 200cm*


2.Karpet bulu motif “serigala salju” dan alas sofa “serigala salju”

soft-faux-sheepskin-rug-mat-carpet-pad-anti-slip-chair-sofa-cover-home-decor

gambar 1. Alas Sofa

gambar2. Karpet bulu

“SEJUK”, itulah kesan yang terasa saat gletakan di karpet bulu dan alas sofa “serigala salju” ini. Serasa dibuai oleh lembutnya salju, makin betah kamu nih di rumah :v

berikut banderolnya :

“Rp.80000” => Alas sofa “serigala salju”*

“Rp.270000” => karpet bulu “serigala salju” ukuran 100cm x 150cm*

“Rp.400000” => karpet bulu “serigala salju” ukuran 150cm x 200cm*


3.Karpet bulu motif “koala”

img-20170302-wa0007

Tau Koala kan?? itu binatang imut dari aussie, kayak yang enak dia… ngantuuuk terus…

begitupun kamu kalo gletakan di karpet ini  serasa koala lagi di “nina bobo” kan…. :v

Karpet ini saya banderol :

Rp.270000 => Ukuran 100cm x 150cm*

Rp.400000 => Ukuran 150cm x 200cm*


Term & condition :

* Gratis ongkos kirim untuk Pulau jawa

*Harga bisa dinego.

*Ada harga khusus , miring banget Buat yg beli banyak :v

*Pemesanan langsung hubungi saya :

Whatsapp : 089678384455

Advertisements

Dompet ,Sling Bag (tas selendang), termurah (free ongkir)

This slideshow requires JavaScript.

Barang murah tapi tidak murahan yang satu ini bisa menjadi pilihan gadis remaja ataupun mamah muda. Berawal dari keseharian gadis dan ibu mahmud saat ini yang tidak lepas dari gadget,  gak mau ribet dan praktis maka munculah ide untuk membuat dompet, tas yang desaiinya mewakili gads dan ibu mamah muda.

Sekarang mari kita review barang yang satu ini :

  1. Dompet

17035913_1642646369375731_1093810928_o

Menarik !!! itulah kesan pertama ketika saya mencoba dompet ini, dengan berat yang hanya 65 gram cukup ringan untuk di genggam.Dompet ini bisa digantung dan talinya juga bisa dilepas lho…

Dompet ini bisa memuat alat2 kosmetik, uang (tentunya), kartu ATM dan kartu lainnya (Kalo kartu KK gak bisa ya… :v).

Yang menarik Smarthpone UKURAN 5 Inch Juga bisa masuk lho… MMMMmmmmm makin praktis aja nih ibu2 mahmud  :v hehe..

Oia harganya murah Rp.60000 saja (free ongkir (Pulau jawa)).

2. Sling Bag

17077790_1642646372709064_608283253_n

Naagh.. kalo ini cocok banget buat remaja, mahasiswi dan ibu mahmud juga.

kamu bisa bawa buku tulis, tablet, smartphone, uang,dan alat kosmetik. Dengan berat yang hanya 138 gram dan ukuran 28x20cm, pundak kamu gak akan ngerasa pegal (dan tergantung barang bawaaanya).

oia panjang tali sling nya bisa diatur panjang pendeknya. Satu kata yang bisa saya katakan, “Simpel dan efektif”.

kamu bisa mendapatkannya dengan hanya ngeluarin kocek Rp.120000 saja (free ongkir (Pulau jawa)).

ssssst ada harga khusus , miring banget buat yang beli banyak / reseller 🙂